Monday, April 10, 2017

Bingkai Foto

Suatu hari kami sedang melaukan praktikum di sebuah hutan. sebelum itu kami menuju pendopo tempat kami akan menginap karna praktikum akan dilaksanakan selama dua hari. Setelah itu kami melanjutkan tujuan kami yaitu untuk praktikum.

Hari mulai gelap dan kami bergegas untuk segera kembali ke pendopo. Kami sangat lelah , akan tetapi laporan membuat kami harus menunda waktu untuk beristirahat.


Malam mulai larut,tepat pukul 23.00 selesailah laporan kami dan kami bersiap untuk tidur. Seperti biasa sebelum memejamkan mata,aku bermain terlebih dahulu dengan gadgetku. Sialnya di hutan tidak terdapat koneksi , jadi aku memutuskan untuk berbaring menatap langit-langit pendopo.

Teman-temanku telah terlelap semuanya. Hanya tinggal aku sendirian yang belum terpejam. Kulihat sebuah bingkai foto seorang laki-laki yang menatapku seraya tersenyum. Anehnya hanya ada satu bingkai foto yang tertempel di dinding kamar tersebut. Akupun terheran memandanginya. Setelah memandanginya sedikit lebih lama aku memutuskan untuk tidur.

Keesokan harinya kami melanjutkan praktikum kami. Seperti biasa setelah kami selesai praktikum,kami membuat laporan sampai larut malam. Sekarang adalah waktunya untuk tidur. Aku bertanya pada temanku , "Kamu ya ,yang membuang bingkai foto yang ada disitu ?" . Temanku bingung seraya menjawab "Bingkai apa ? Aku tidak melihat bingkai apapun di sini" . Ku elak lagi dan aku berkata "itu lho bingkai foto kemarin yang yang nempel di situ" . Dia hanya menjawab singkat,"Disini hanya ada jendela,bukan bingkai foto". Oh. Mungkin aku salah lihat.

0 comments:

Post a Comment